Rabu, 12 Oktober 2011

Musyawarah Anggota

Musyawarah Anggota Mahasiswa Pecinta Alam Balance Mountaineer Club telah berhasil dilaksanakan pada tanggal 1 - 2 Oktober 2011. Dipimpin oleh Freddy Gibson Sirait dan Sandi BWHS sebagai Badan Pekerja pada awalannya untuk pengesahan Tata Tertib dan pengesahan Hardi Zulfadli serta Zama'ah Bestari sebagai Pimpinan Musyawarah Anggota.
Selanjutnya Hardi Zulfadli sebagai Ketua Sidang dan Zama'ah Bestari sebagai Sekretaris Sidang bertugas memimpin Musyawarah Anggota kali ini yang mempunyai agenda 3 Sidang Pleno, yaitu:
# Sidang Pleno I; membahas dan mengevaluasi program, peralatan, kesekretariatan dan keuangan, berdasarkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus masa bakti 2010/2011.
# Sidang Pleno II; membahas dan mengevaluasi sistem, kerangka organisasi, serta merekomendasikan dan memutuskan sistem baru (jika dibutuhkan) dan hal lain.
# Sidang Pleno III; memilih dan menetapkan Dewan Formatur untuk mengisi masa transisi kepengurusan. Dalam Sidang Pleno III ini yang terpilih sebagai Dewan Formatur adalah:
1. Freddy Gibson Sirait sebagai Ketua
2. Phika sebagai Sekretaris
3. Dwi Harjanto sebagai Bendahara

Salam Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar